Tabligh Akbar Majelis Dzikir Al Ikhlas, Cengkareng Barat

Majelis Dzikir Al Ikhlas yang berlokasi di Jalan Bambu Larangan, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat mengadakan acara Gema Muharam & Santunan Anak Yatim yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 29 September 2018.

Majelis Dzikir yang dibina oleh Ustad Novi Nurwanto dan diketuai oleh Ustad Nurjaya mengundang Bapak Drs. H. ADANG DARADJATUN selaku salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi daerah : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB dihadiri oleh sekitar dua ratusan warga dari wilayah Kecamatan Cengkareng. Selain itu acara ini dihadiri juga Bpk. H. M. Risan selaku Sekretaris Camat Cengkareng, Bpk. Kompol M. Khoiri selaku Kapolsek Cengkareng dan Ust. Kashief Heer selaku penceramah serta Bang Yadi Sembako selaku Pembawa acara.

Bapak Drs. H. ADANG DARADJATUN yang berkenan hadir dalam acara ini, memberikan sedikit sambutan mengenai penguatan ekonomi ummat untuk dapat memperbesar potensi penggalangan dana untuk pengentasan kemiskinan melalui penyaluran santunan anak-anak yatim dan kaum dhuafa. (01/10/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *