Silaturahim dan Pengajian di Yayasan Ar Ridho, Jakarta Utara

Bpk. DRS. H. ADANG DARADJATUN sebagai salah satu Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari dapil DKI 3 yang memiputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada rabu malam menghadiri undangan pengajian rutin yang diadakan Majelis Taklim Ar Ridho, Pademangan Barat.

Yayasan Ar Ridho yang beralamat di Jl. Ampera Besar No.4, RT/RW : 010/06, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara rutin mengadakan pengajian dan majelis dzikir setiap minggunya.

Acara kali ini dibuat lebih spesial sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kostum merah putih untuk seluruh peserta ibu-ibu pengajian. Menurut Hj. Lilis sebagai pengajar Majelis Taklim Ar Ridho, majelis ini dibawah asuhan Koprs Mubaligoh Tingkat Nasional yang berkantor di Masjid Istiqlal.

Acara yang diadakan pada hari Rabu, Tanggal 15 Agustus 2018 dimulai pada pukul 20.00 WIB dihadiri sekitar 100 orang anggota majelis taklim dan warga sekitar. Selain itu juga dihadiri para tokoh yaitu : Drs. M. Soleh selaku ketua Yayasan Ar Ridho, Dr. M. Hadi selaku Ketua RW 06, Ust Daim Sani selaku Pengurus Masjid Baiturrahman, Ust. Syarifudin Juhro, Ustadzah Hj. Lilis selaku Pengajar /pimpinan majelis zikir, Bpk Paiman, Bpk. Maman Sulaiman dan Ustadzah Mulyani.

Dalam sambutannya Bpk. DRS. H. ADANG DARADJATUN menyampaikan bahwa kehadiran beliau di masyarakat sebagai kewajiban seorang wakil rakyat terpilih untuk mengetahui secara langsung keadaan dan permasalahan yang terjadi, khususnya di daerah pemilihannya. (16/08/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *