Senam Kemanusiaan KSN untuk Galang Dana Gempa Lombok

Senam nusantara ini adalah ajang berkhidmat dari PKS untuk ikut sedikit andil dalam menyehatkan sekaligus untuk menjaga silaturrahim antar warga masyarakat.

Pada hari Ahad, 16 September 2018, Komunitas Senam Nusantara Jakarta Barat, bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap mengadakan acara Senam Kemanusiaan untuk lombok yang selain mengadakan senam bersama juga sekaligus menggalang dana kemanusiaan yang akan disalurkan khusus untuk korban gempa Lombok melalui ACT.

Acara yang dimulai Pukul 06.00 WIB diadakan di Lapangan Pasar Pagi Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat diikuti sekitar 200 orang peserta dan dipandu oleh Bang Herman selaku instruktur senam.

Bapak DRS. H. ADANG DARADJATUN, selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari Dapil DKI III yang meliputi Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, selain ikut dalam acara senam juga memberikan bantuan untuk Lombok melalui acara ini. Dalam acara ini hadir juga Ust. Agung setiarso, Bpk. H. Kartawinata, Bpk. Novi Nurwanto, Ustadzah Lilik Solikah, Bpk. Idoep Syaefudin, Bpk Syaiful Soleh selaku Ketua Panitia senam dan Ust Marsin selaku Korda ACT Jakarta Barat.

Setelah acara senam dan penggalangan dana, Bapak DRS. H. ADANG DARADJATUN berkeliling berbaur bersama penjual dan masyarakat di pasar pagi utan jati yang selalu diadakan setiap hari Ahad mulai jam 06.00 sampai 12.00WIB. Bpk. Adang selalu mendorong kemajuan usaha mikro kecil sesuai tugasnya di Komisi VI DPR RI. (18/09/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *