Pak Adang Reses Mengunjungi Masyarakat Kedaung Kali Angke

Jakarta Barat merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam dapil Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun selain Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu

Pada reses masa sidang V tahun 2018/2019, Bpk. Drs H. Adang Daradjatun kembali mengunjungi masyarakat di dapilnya, yaitu masyarakat di RW : 05, Jalan Daan Mogot, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara yang diadakan mulai pukul 10.00WIB hari ahad, 4 agustus 2019 dihadiri para tokoh masyarakat diantaranya : Bpk  Kelli Supriyono selaku Lurah Kedaung Kali Angke, Bpk  H.  Anwar  Djafar, SH. MM. selaku Sudin Perindustrian Jakbar, Bpk. Toga Simatupang selaku Sudin KUMKM Perdagangan Jakbar, Bpk. Fitrah selaku Kepala PT BRI Unit Pedongkelan, Bpk. Riri Wetersah selaku Ketua LMK RW.05, Ibu Solikhah Selaku Ketua BPKK DPP PKS dan para  Ketua  RT di lingkungan RW.05.

Dalam sesi penyampaian aspirasi, terlihat masyarakat sangan antusias atas penjelasan PT BRI perihal Kredit Usaha Rakyat dan program-program yang disampaikan dan dilaksanakan oleh Sudin Perindustrian dan Sudin KUMKM.

Dalam sesi ini juga masyarakat meminta bantuan Bpk. Adang untuk mewujudkan renovasi Masjid Jami Al-Khoir yang atapnya terlalu pendek. Masyarakat juga menyampaikan pengajuan pembangunan sheetpile sungai di sekitar pemukiman dan pompa untuk menyedot air saat banjir, yang telah diajukan melalui musrembang Pemda DKI, agar dikawal dan dapat terealisasi untuk kepentingan masyarakat sekitar. (05/08/2019.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *