Penganugerahan Penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Pratama

Ada agenda spesial yang dilaksanakan di Balai Tetap Setia PP Polri pada hari minggu yang lalu, 30 Juni 2019. pada hari itu, beberapa purnawirawan polri dianugerahi tanda penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Pratama sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian diri dan sumbangsih terbaik bagi bangsa yang bisa diberikan hingga saat ini.

Drs. H. Adang Daradjatun selaku purnawirawan yang pernah bertugas sebagai Wakapolri dan saat ini aktif sebagai anggota DPR RI menjadi salah satu penerima penghargaan ini. bersama dengan beberapa orang purnawirawan lainnya yakni; Mentri PAN RB Syafrudin, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan dan juga Direktur Utama Perum Bulog.

Agenda ini diadakan bertepatan pula dengan hari jadi Persatuan Purnawirawan Polri dan satu hari jelang Dirgahayu Bhayangkara ke 73 pada esok harinya tanggal 1 Juli 2019. dengan penganugerahan ini, setiap anggota Polri diingatkan untuk semakin memantapkan hati dan terus mengabdi dengan seluruh kemampuannya bagi bangsa ini. dengan semangat “Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Pejuang Terus Berjuang”

(2/7/2019) AO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *