Pak Adang Sosialisasi 4 Pilar Di Gropet

Pada hari Minggu, 24 November 2019, Bertempat di Ruang Serbaguna Hotel Maple, Jl. Daan Mogot Dalam Kali Sekretaris No.55, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat, Bpk. Drs. H Adang Daradjatun melaksanakan “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara”.

Peserta acara terdiri atas mahasiswa/mahasiswi STIE Triguna Grogol, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) muda, Generasi Muda Masjid ( GEMA ) DMI dan masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan dari: Ibu Nur Azizah S. Ag.M.Pd selaku Ketua ICMI Muda Wilayah Jakarta Barat, bpk ahmad Durun Nafis.MM. selaku Ketua GEMA DMI, Bpk Yuli Siswantoro selaku Pengurus DPC PKS Grogol. Setelah sambutan-sambutan dilanjutkan sesi pokok, yaitu pemaparan mengenai “4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara” yang disampaikan oleh Bpk. Adang.

Setelah pemaparan dilaksanakan sesi tanya jawab yang yang disinya banyak pertanyaan yang diantaranya : sikap Bapak Adang terhadap terpidana narkoba, semakin meruncingnya permasalahan cadar untuk PNS, keresahan masayarakat atas masih banyaknya penangkapan kasus korupsi sampai kasus lepasnya Pulau Sipadan-Ligitan yang dihubungkan dengan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun dengan tegas menyatakan mendukung pelaksanaan hukuman mati bagi terpidana narkoba yang terbukti sebagai bandar besar serta penguatan dalam sistem dan lembaga pemasyarakatan agar tidak malah memberikan kesempatan para bandar narkoba aman melakukan bisnisnya dari dalam tahanan.(TGN.25/11/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *