Pak Adang Serap Aspirasi Masyarakat Jakarta Barat

Seperti yang rutin dilakukan pada masa-masa reses sebelumnya, Bpk Drs. H. Adang Daradjatun selaku Anggota DPR RI, melaksanakan kunjungan ke salah satu daerah pemilihannya yaitu Jakarta Barat. Acara diadakan pada hari Sabtu, 10 November 2018, dilaksanakan di : Jalan Adam, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam acara serap aspirasi masyarakat ini dihadiri pula oleh :

Bpk Ust. Drs. H. Nasrullah, Me. selaku Anggota DPRD DKI Jakarta / F-PKS.
Bpk Iis Subadri Idris selaku Ketua RW 02.
Bpk H. Anwar Djafar, S.H., M.M. selaku pejabat yang mewakili Sudin Perindustrian.
Bpk Zamrony Abdul Aziz selaku Manager Pemasaran PT. BRI Cab. Kebon Jeruk.
Bpk Ahmad Faisal selaku Ketua Dpc PKS Kebon Jeruk.
Bpk Fajri Dwi Payana selaku Ketua DPRa PKS Sukabumi Utara.
Dalam sesi pemaparan, Bapak Drs. H. Adang Daradjatun yang menjelaskan bahwa mengunjungi dan menyerap aspirasi dari masyarakat adalah salah satu kewajiban setiap Anggota DPR RI maupun DPRD karena Anggota DPR dan para pejabat pemerintah merupakan pelayan masyarakat. Hal ini harus terus dilakukan agar Anggota DPR dapat memperoleh masukan atas realita yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab diperoleh banyak sekali masukan, diantaranya : laporan mengenai masih terjadinya pungli dalam penggunaan ambulance untuk kepentingan antar jenazah. Selain itu terdapat pula pertanyaan mengenai tugas-tugas Anggota DPR, kesiapan pemerintah dalam menghadapi era digital dan proses pembunaan usaha mikro yang dilakukan Pemerintah Daerah. Seluruh pertanyaan dijawab terkait DPR RI dan kesiapan pemerintah menghadapi era digital dijawab oleh Bpk Drs. H. Adang Daradjatun, sedangkan pembinaan UKM dijawab oleh Bpk. Toga selaku pejabat yang mewakili Sudin Perdagangan dan Koperasi Jakarta Barat. (10/11/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *