Pak Adang Reses MS 1 Ke Pademangan

Pada reses masa sidang 1 tahun 2019-2020, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun selaku salah satu Anggota DPR RI, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, menyerap aspirasi masyarakat Jakarta Utara yang diadakan di : Jalan Ampera Besar, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

Acara yang diadakan pada Hari Minggu, 22 Desember 2019 ini dibuka oleh Bpk Muhammad Ismet selaku Ketua RW.04, Kelurahan Pademangan Barat. Selain dihadiri masyarakat wilayah RW.04, juga dihadiri para tokoh masyarakat lain diantaranya : Bpk Jaelani selaku Ketua RT.11/RW.04, Ibu Subayinah selaku Ketua Majelis Taklim Al Hikmah, Bpk Dedi Permana selaku Perwakilan LMK Pademangan Barat, Bpk Robi Andriana Pengurus DPC PKS Pademangan dan Bpk K. H. Maman Sulaiman selaku Tokoh Masyarakat Pademangan Barat.

Sebelum sesi penyampaian aspirasi masyarakat ke pada Bpk Adang, terlebih dahulu beliau menyampaikan pelaksanaan tugas-tugas yang beliau kerjakan di Komisi III DPR RI dan Badan Legislasi.

Dalam sesi penyampaian aspirasi oleh masyarakat, ada beberapa hal yang disampaikan di forum ini, diantaranya :
Mahasiswa yang mempertanyakan bentrok yang terjadi saat demo besar atas RUU KUHP dan KPK.
Selain dari itu, disampaikan pula tentang keresahan masyarakat akibat banyaknya kasus tuntutan hukum akibat diberlakukannya UU ITE.
Dalam jawabannya, Bpk. Adang meminta para orang tua untuk dari sedini mungkin ikut mengawasi penggunaan gawai (gadget) yang digunakan anak dari sedini mungkin, agar tidak sembarangan berkomentar hal yang tidak diketahui, bahkan sampai mencemarkan nama baik seseorang yang dapat berujung pada tuntutan hukum. (TGN.25/12/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *