Pak Adang Reses Ke Kampung Baru, Kembangan Utara

Pada Hari Sabtu 14 Maret 2019, Bpk Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan kegiatan reses Anggota DPR RI yang bertempat di RPTRA Kampung Baru, di Jalan Teratai RW.10, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Selain masyarakat, acara ini juga dihadiri :  Bpk Saidih selaku Ketua RW.10, Bpk. Indra selaku Kasi Bidang Kesra Kelurahan Kembangan Utara, Bpk. Limpad  Hadi  Pratama selaku Ketua  DPC PKS Kembangan, Bpk. Reihard selalu pejabat Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, para  ketua  RT  se-RW 10 dan Para  tokoh  masyarakat.

Dalam acara ini ketua RW.10 menyampaikan daerahnya adalah daerah yang selalu mengalami banjir parah dan harus dikeringkan dengan pompa banjir. Pompa untuk wilayah ini ada 2 unit dan sering mengalami kerusakan yang selalu diperbaiki ulang. Melalui forum ini, warga meminta kedua pompa tersebut diganti dengan mesin baru.

Dalam sesi pemaparan, Bpk. Adang menyampaikan bahaya narkotika terhadap generasi muda dan mengimbau kepada orang tua untuk aktif mengawasi kegiatan maupun pergaulan anak, juga agar komunikasi dapat selalu terjaga dalam keluarga.

Setelah selesai pelaksanaan acara reses, Bpk. Adang meninjau pompa air yang menjadi andalan warga untuk menyurutkan banjir di wilayah RW.10, Kelurahan Kembagan Utara bersama para tokoh dan pengurus wilayah. (TGN.15/03/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *