Pak Adang Kunker SS Ke Kampung Rawa Bengkel

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta (Dapil) 3 yang meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun melakukan Kunjungan Kerja Sekali Setahun (Kunker SS) ke Kampung Rawa Bengkel. Dalam Kunker SS di bulan ramadhan atau menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah tahun 2021, Anggota Komisi 3 DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini membagikan paket bantuan sembako.

Pemberian paket sembako rutin dilaksanakan Bpk. Adang semenjak mulai terjadi pandemic di Indonesia, karena mendengar masukan dari masyarakat kelas bawah yang sangat terdampak secara ekonomi.

Kali ini masyarakat yang didatangi dan mendapat bantuan Bpk. Adang adalah masyarakat kampung Rawa Bengkel. Acara tepatnya diadakan di Jalan Rawa Bengkel, RT/RW : 005/007, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam acara ini hadir para tokoh diantaranya : Ust Bahrudin S.H selaku Ketua DPC PKS Cengkareng, Ust Novianto selaku Sekretaris DPC PKS Cengkareng, Bpk Budiantoro selaku Ketua RT.05, Bpk Mohammad Arief selaku Ketua RW.007, Bpk. Nasir (Bhabinkamtibmas) dan Ust. Nurjaya selaku Tokoh masyarakat setempat.

Sesuai protokol keesehatan, untuk menghindari kerumunan masa, pembagian paket bantuan diantar langsung ke rumah warga yang membutuhkan dengan pelaksana dari struktur DPC PKS Cengkareng bekerjasama dengan Relawan Adang Daradjatun Jakarta Barat. (10/05/2021.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *