Pak Adang Kundapil Ke Rawa Lele, Jakarta Barat

Bertempat di Jalan Rawa Lele, RT/RW : 09/010, Kalideres, Jakarta Barat, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan acara Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil) pada hari Ahad, 01 September 2019, jam 10.00 WIB.

Acara selain dihadiri warga dan para pelaku usaha di wilayah Rawa Lele, juga dihadiri para tokoh diantaranya : Bpk. Yusnadi,  SH. MH. selaku Ketua RW.10, Bpk. Asep  Hamdi S.Pd. selaku Ketua RT.09, para tokoh : Ust.  Maskhur  Sugiana, H. Nafis, H. Tijan serta Bpk  M. Ghozali selaku Ketua DPRa PKS Kalideres.

Dalam sambutannya Bapak RW.010 menyampaikan bahwa warga Rawa Lele mayoritas orang Betawi asli yang memiliki ciri khas : menghormati orang tua, kuat agama dan kebersamaannya. Sedangkan Ketua DPRa PKS menyampaikan bahwa acara ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan keluh-kesah dan aspirasi yang dirasakan masyarakat Rawa Lele.

Acara dialog diisi dengan penyampaian permasalahan-permasalahan yang dihadapi usaha mikro di wilayah Rawa Lele dan juga keinginan warga untuk membentuk koperasi. Khusus pembentukan koperasi, Bpk. Adang merespon keinginan warga dengan menyanggupi pemberian bantuan pembuatan koperasi yang menyangkut biaya notarial. Selain itu Ust.  Maskhur  Sugiana menyampaikan permohonan bantuan pembangunan mushola di wilayah Rawa Lele.

Acara dilanjutkan dengan acara kedua berupa pasar murah yang menjual 5 macam kebutuhan bahan pokok yang diadakan untuk warga kurang mampu di wilayah Rawa Lele.(03/09/2019.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *