Pak Adang Hadir Dalam Acara Launching PKS Muda Jakarta Utara

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat peluncuran PKS Muda yang mengusung tema “#MudaBerani dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Presiden PKS, Dr. Mohamad Sohibul Iman.

Hadirnya pendekatan politik berbasis anak-anak muda seperti PKS Muda yang diciptakan dan diperkenalkan oleh Partai Keadilan Sejahtera sebenarnya merupakan sebuah peluang besar diantaranya dalam rangka optimalisasi peran serta potensi pemuda dalam rangka pembangunan bangsa.

Pada hari minggu, 2 September 2018, bertempat di Balai Yos Sudarso, Walikota Jakarta Utara, Bpk. DRS. H. ADANG DARADJATUN menghadiri Diskusi Kepemudaan dengan materi “Membentuk Pemuda Bebas Narkoba dan Siap Bekerja” sekaligus acara “Lauching PKS Muda Jakarta Utara”.

Acara diskusi Kepemudaan dilaksanakan mulai jam 13.00 WIB dengan menghadirkan naras umber dari Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara dan Suku Dinas Ketenagakerjaan, sedangkan acara Launching PKS Muda dilaksanakan mulai pukul 16.00.

Selain Bpk. DRS. H. ADANG DARADJATUN, yang adalah seorang Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, dalam acara ini hadir pula Ir Ahmad Mardono selaku Ketua DPD PKS Jakarta Utara dan Ust. M. Subki, Lc selaku Anggota DPRD DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Bapak DRS. H. ADANG DARADJATUN menyampaikan bahwa generasi muda adalah generasi yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang menentukan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga generasi muda harus benar-benar dipersiapkan untuk dapat memunculkan potensinya dengan maksimal. Secara spontan Bpk. Adang sempat menyumbang sebuah Lagu 17 Agustus Ciptaan H. Mutahar. (04/09/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *