Menghadiri Walimatus Safar

Anggota Komisi VI DPR RI, Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Walimatus Safar Ust Suraji di Joglo Jakarta Barat pada Sabtu, 14 Juli 2018.

Adang Daradjatun dalam sambutannya berpesan kepada para hadirin untuk saling mendoakan satu sama lainnya. Beliau menyampaikan terimakasih dan mendoakan kepada para hadirin agar diberikan kemudahan dapat menunaikan ibadah haji seperti yang akan dilaksanakan oleh Haji Suraji. Adang Daradjatun mengingatkan bahwa ibadah Haji merupakan rukun Islam yang ke lima yang dilaksanakan bagi yang mampu.

Bagi yang ingin mendo’akan keberangkatan saudaranya melaksanakan ibadah haji dapat mengamalkan hadits dari Abu Hurairoh Ra ini yang menyatakan bahwa Rasulullah SAW mengucapkan “astawdu’ukallaha alladzi laa tadhi’u wa daa-i’uhu” (Aku menitipkan kalian kepada Allah yang tidak mungkin menyia-nyiakan titipannya)—HR Ibnu Majjah dan Ahmad.

Hadir dalam kegiatan ini masyarakat Jakarta Barat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, Ibu-ibu majelis taklim dan saudara serta kerabat sekitar kediaman Suraji. Hadir pula ustad Karta dan ustad Subki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *