Kundapil II, Pak Adang Turun Ke Wijaya Kusuma

Bpk. Drs. H Adang Daradjatun selaku Anggota Komisi III dan Badan Legislasi DPR RI dari Dapil DKI III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melaksanakan Kunjugan ke Daerah Pemilihan (Kundapil) Ke-2 dengan tema “Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Nusibah Wabah Korona”.

Kali ini Pak Adang yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kundapil di : Jalan Swadaya 1, RT/RW : 01/005, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Acara Kundapil 2 diadakan pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 dan dihadiri Bpk. Drs. H. Nasrullah ME. selaku Anggota DPRD DKI Komisi A, Ibu Kompol Rosana A. Labobar, SIK. Selaku Kapolsek Tanjung Duren, Bpk. Gatot Prabowo selaku Ketua RW.06 Wijaya Kusuma, Bpk. Masyur selaku Kamtibmas Kel. Wijaya Kusuma, Ustadz Sutrisno selaku Pengurus DPC PKS Grogol Petamburan, Para Ketua RT dan Para Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan ini Pak Adang berjanji memfasilitasi kegiatan masyarakat diantaranya majelis taklim ibu-ibu wilayah Wijaya Kusuma, kegiatan senam KSN, bantuan fasilitas keamanan wilayah dan karang taruna sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Selain memfasilitasi kegiatan-kegiatan masyarakat, Pak Adang juga berpesan agar warga patuh terhadap program pemerintah khususnya dalam hal vaksinasi, agar wabah Covid-19 dapat segera kita lalui dan perekonomian dapat kembali seperti semula. (24/01/2022. TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.