Kundapil, Buka Puasa dan Silaturahmi Di Jakarta Barat

Kita sebagai makhuk sosial hendaknya selalu menyambung tali silaturahmi walaupun ada orang yang berusaha memutuskannya. Sebaiknya kita tetap mengusahakan untuk memperbaikinya. Karena orang yang berjuang untuk menghubungkan tali silaturahmi akan mendapatkan balasan yang baik dari Allah Swt atas mereka yang memutuskannya.

Demikian yang disampaikan Bpk Drs. H. Adang Daradjatun dalam sambutan yang disampaikan dalam acara Silaturami kunjungan ke daerah pemilihan beliau yang meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Selain itu Bpk. Adang juga menyampaikan acara ini sebagai wujud tanggung jawab seorang Anggota DPR RI terpilih untuk selalu menyambung silaturahmi agar dapat lebih memahami masyarakat di dapilnya.

Acara selain dihadiri para penggiat kegiatan masyarakat, juga dihadiri Ir. Agung Setiarso selaku Kabid Pemenangan Pemilu Dan Pilkada DPW PKS DKI Jakarta, Hj. Lilik Sholikhah, S.Sos.I selaku Kabid Perempuan Dan Ketahanan Keluarga DPW PKS DKI Jakarta, Ust. Abdul Aziz Adwani selaku Ketua DPTD PKS Jakarta Barat, Ust. Sunardi selaku Bendahara DPTD PKS Jakarta Barat dan Ir. H. Kartawinata selaku Ketua Ikatan Dai Indonesia Jakarta Barat.

Acara diadakan pada hari Minggu, Tanggal 27 Mei 2018 di Ball Room Hotel Grand Tjokro, Lantai 10, Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Acara dimulai pukul 17.00 WIB, dipandu Ust. Arnoansyah. Acara diawali dengan penbacaan ayat suci Al Qur’an, Sambutan dari Bpk. Abdul Aziz, dan dilanjutkan penyampaian maksud diadakannya acara oleh Bpk. Adang.

Dalam sesi ini, Bpk. Adang membagi waktu berbicaranya dengan Ust. Agung karena waktu yang sempit menuju waktu berbuka puasa. Ust. Agung dalam sambutan singkat menggarisbawahi pentingnya memperkuat silaturahmi ditengah semakin derasnya informasi di masyarakat, yang tidak sedikit diantaranya berisi fitnah dan hasutan.

Setelah penyampaian dari Bpk Adang, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ust Karta dan buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah. (29/05/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *