Kampung Gusti Kedatangan Pak Adang Saat Reses

Bertempat di Lapangan TPI 2, Jalan Kampung Gusti, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Bapak Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan acara temu masyarakat dalam masa reses sidang II tahun 2019/2020.

Acara ini dihadiri Bapak AKBP Bambang Yudistira selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara, Ibu  Indira selaku Kasi  Pencegahan Badan  Narkotika  Nasional  Kota  Jak-Ut, Bpk.  H. Aliyudin, SH. selaku Ketua  RW 14, Bpk  Nuryadi selaku Ketua  DPRa  PKS  Pejagalan, Para  Ketua  RT 01 – RT 12  Se-RW 14, Para  Tokoh  Masyarakat dan warga Kampung Gusti

Bapak AKBP Bambang selain menyampaikan himbauan agar pengawasan lingkungan terhadap aktifitas warga yang dicurigai menggunakan/mengedarkan/memproduksi narkoba untuk dapat dilaporkan ke BNN, sekaligus menyampaikan kesulitan BNN Kota Jakarta Utara dalam hal fasilitas gedung kantor yang kurang memadai.

Sedangkan warga RW.014 juga menyampaikan permintaan pembangunan jembatan orang yang di tahun 1980an ada. Warga mengeluhkan saat ini apabila ingin menyeberang harus berputar cukup jauh dari RW.014.

Bpk. Adang menerima semua masukan yang disampaikan baik warga, maupun mitra Komisi III yang turut hadir dalam acara ini. Bpk. Adang akan menindak lanjuti dan mengusahakan agar seluruh masalah yang disampaikan dapat diselesaikan. (TGN.15/03/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *