BERSIH-BERSIH JAKARTA.

Ketika blusukan ke gang-gang di Jakarta, banyak tempat saya temukan lingkungannya bersih. Namun tidak sedikit juga masih ada beberapa tempat dengan lingkungan yang masih kotor.

Jakarta butuh bersih.
Kita ingin Jakarta bersih.

Jika Indonesia adalah rumah, maka Jakarta adalah halamannya. Kita tentu tidak ingin halaman kita kotor. Maka satu tugas yang perlu kita kerjakan ‘bareng-bareng’ adalah bersih-bersih Jakarta.

Untuk memulai bersih-bersih Jakarta, setidaknya kita butuh dua hal. Pertama, niat. Kedua, alat. Untuk memulai yang pertama, saya mengajak semua masyarakat untuk bersih-bersih Jakarta dengan memulai yang paling mudah. Yaitu tidak membuang sampah sembarangan. Dan menjaga agar di lingkungannya tidak ada sampah yang berserakan.

Untuk yang kedua, Alhamdulillah, melalui bantuan Bina Lingkungan dari PT. Pertamina, kami telah menyalurkan 3 unit motor pengangkut sampah di daerah pemilihan saya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Langkah ini memang masih langkah yang kecil. Tapi saya yakin, semua hal-hal besar berawal dari hal-hal kecil. Saya harap ini semua dapat bermanfaat untuk mewujudkan Jakarta yang lebih bersih. Dan lebih baik.

#lebihbaik #ayolebihbaik #2019pilihpks #bangadangnomerdua #calegpks#calegpksuntukindonesia #jakartalebihbaik #jakarta #jakartabersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *