Adang Daradjatun Reses di Pegangsaan Dua, Jakarta Utara

Masa Persidangan keempat tahun 2017/2018 telah ditutup oleh Pimpinan DPR dalam rapat paripurna yang diadakan di Kompleks Gedung Parlemen pada Hari Kamis. 26 April 2018. Pidato penutupan masa sidang disampaikan Pimpinan DPR RI Bpk. Bambang Soesatyo. Selanjutnya Anggota DPR RI memasuki masa reses sebelum nantinya akan memulai masa sidang berikutnya. Dalam masa ini, Anggota DPR melaksanakan kunjungan reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Berkenaan dengan hal tersebut, bpk Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan Acara Reses yang diadakan di Lapangan Sekretariat RW.05, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 5 Mei 2018.

Pada acara ini masyarakat yang hadir cukup banyak, juga dihadiri Ibu Hj. Yusriah Dzinnun, S.Pd selaku Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Bpk Mansur Siri, M.M. selaku Kepala Divisi Regional DKI Dan Banten Perum Bulog, Drs. H. Arfian selaku Kepala Sudin Kumkm Perdagangan Jakut, Bpk Sarifuddin selaku Kasi tIndustri Sudin Perindustrian Jakut, Bpk Yahya selaku Staf Kredit Bri Kelapa Gading, Bpk. Drs. Manson Sinaga selaku Camat Kelapa Gading, Bpk Maman selaku Ketua Rw 05, Bpk H. Salim Abdullah selaku Ketua Masjid Al Wustho, Bpk Junaedi Hendro selaku Ketua LMK serta Ibu Dra. Mahmudah selaku tokoh masyarakat.

Dalam penyampaian materi Bpk. Adang menyampaikan tugas-tugas beliau di Komisi VI dan Badan Legislasi DPR RI. Pembahasan perubahan atas Undang-undang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat, Perkoperasian, Sumber Daya Air dan Anti Narkotika adalah beberapa hal yang Bpk. Adang sampaikan yang sedang dibuat di DPR.

Dalam sesi tanya jawab, Ibu Hariyani sebagai salah satu pelaku usaha mikro memberikan testimoni atas keberhasilan pengembangan usaha dari pinjaman KUR. Pinjaman yang awalnya diperoleh sebesar 3 juta rupiah, saat ini Ibu Hariyani telah memperoleh pinjaman sebesar 25 juta rupiah. Bpk. Adang mengajak para pelaku usaha mikro kecil untuk mencotoh Ibu Hariyani yang berani dan bersemangat dalam mengembangkan usahanya.

Acara ditutup setelah dzuhur yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pemateri dan masyarakat yang hadir. Segera setelah seluruh rangkaian acara selesai, Bpk. Adang melaksanakan acara selanjutnya, yaitu pelasanaan Acara Pasar Murah untuk masyarakat RW.05, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (07/05/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *