Adang Daradjatun Hadiri Tabligh Akbar Kampung Rawa Lele

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS. H. ADANG DARADJATUN menghadiri perayaan HUT RI dengan acara panggung hiburan, kali ini acara yang dihadiri berupa tabligh akbar.

Diadakan oleh masyarakat Kampung Rawa Lele, Kelurahan Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat, tablig akbar diisi oleh ceramah dari Habib Bahar Bin Ali Bin Smith dan Syeikh Ahmad Al Mistri. Acara juga diisi dengan melantunkan ayar suci Al Qur’an oleh Qori Ust. M Ilham Mahmudin.

Tabligh Akbar dalam rangka HUT RI ke 73 ini diadakan di Lapangan Parkir RT.005, Jalan Pela Barat, Kampung Rawa Lele dan dimulai pukul 19.30. Acara dihadiri oleh sekitar 500an warga sekitar para tokoh masyarakat, Ketua RW.001, para Ketua RT, alim ulama, pengurus ormas dan lainnya.

Di awal acara, pembawa acara memimpin masyarakat yang hadir untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama.

Dalam sambutannya Bpk. DRS. H. ADANG DARADJATUN menyampaikan agar generasi muda mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan hal-hal positif, karena masa depan bangsa ada di tangan generasi yang akan datang.

Selain ceramah dan pembacaan ayat suci Al Qur’an, acara diisi dengan Tahlil dan hiburan hadroh yang menambah hikmad suasana. (25/08/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *