Adang Daradjatun Hadiri Gema Muharam di Kota Bambu Utara

Masjid Ar Raudoh, yang teletak di Jalan Kota Bambu Utara 4, Kelurahan Kota Bambu, Palmerah Jakarta Barat mengadakan acara Gema Muharam. Acara Gema Muharam sendiri dikaikan dengan tradisi masyarakat Betawi yang merayakan Lebaran Anak Yatim yang jatuh pada 10 Muraham setiap tahun Hijriah.

Panitia dan pengurus Masjid Ar Raudoh mengundang Bapak Drs. H. ADANG DARADJATUN selaku salah satu Anggota Komisi VI dan Badan Legislasi DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi daerah : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Acara yang dihadiri sekitar duaratusan warga, juga dihadiri Bpk. H. Saleh Dulrayim selaku Ketua DKM Ar Raudoh, Bpk. Heri Safari selaku Ketua Panitia Acara Gema Muharam, Ibu Ina Ariyani SKM selaku Lurah Kota Bambu Utara dan Bpk. M. Aminudin selaku Ketua RW.06.

Acara yang diisi oleh dua penceramah oleh KH. Jajang Al Hajj dan KH. Abu Bakar Aceh, dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai pukul 23.30WIB. Acara juga diisi dengan santunan untuk 57 orang anak yatim yang merupakan binaan Masjid Ar Raudoh.

Dalam sambutan Ketua DKM Ar Raudoh menyampaikan terima kasih untuk Bpk. Drs. H. ADANG DARADJATUN atas terpenuhinya sebagian biaya renovasi Masjid Ar Raudoh. Sedangkan Ibu Lurah menyampaikan Program Pemerintah orang tua mendampingi anak belajar setiap malam agar generasi yang anak muda lebih berprestasi dan siap menghadapi masa depan.

Setelah acara selesai, para pengurus Masjid Ar Raudoh beserta para tokoh masyarakat yang hadir mengajak Bpk. Drs. H. ADANG DARADJATUN meninjau progres pembangunan Masjid Ar Raudoh yang terletak sekitar 200 meter dari lokasi acara. (24/09/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *