Adang Daradjatun Buka Musda III PDDI DKI Jakarta

Kegiatan Donor Darah merupakan aktivitas yang memiliki nilai sosial kemanusiaan dan dapat melestarikan semangat kesetiakawanan sosial terhadap sesama. PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) adalah wadah yang merupakan anggota Federasi Internasional Organisasi Donor Darah (FIODS). Menteri Kesehatan pernah menyatakan mengharapkan organisasi ini dapat menghimpun dan membina para donor darah di seluruh tanah air agar dapat aktif dan rutin mendonorkan darahnya.

Bapak Drs. H. Adang Daradjatun selaku Ketua Umum PDDI membuka acara Musyawarah Daerah III PDDI Provinsi DKI Jakarta, pada hari Sabtu, Tanggal 14 April 2018 yang dilaksanakan di Aula Asuransi Bhakti Bayangkara, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara dimulai pada jam 09.00 WIB. Acara dihadiri oleh :

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun, Ketua Umum PDDI
Bpk. Reinhart M. Silitonga, M.T, Sekjen Pengurus Besar PDDI
Bpk Drs. H. Pamoedji R. Soetopo, S.H., M.H, Ketua Pengurus Daerah PDDI Prov DKI Jakarta
Para Ketua Pengurus Cabang PDDI se DKI Jakarta
Para Anggota Pengurus Daerah Dan Cabang PDDI se DKI Jakarta
Bpk. Pamoedji selaku Ketua Pengurus Daerah Jakarta menyampaikan sambutan sekaligus permohonan maaf atas keterlambatan pelaksanaan musda, karena biasanya musda dilaksanakan pada awal tahun. Beliau juga menyampaikan salah satu agenda musda adalah PDDI Jakarta harus memilih ketua baru karena saat ini telah dijabat selama diua (2) periode.

Sebelum membuka acara musda, Bpk Adang menyampaikan apresiasi kepada pengurus PDDI provinsi DKI Jakarta atas kerja keras dan dedikasi untuk melaksanakan program-program PDDI. Bpk. Adang juga mengingatkan PDDI merupakan mitra kerja Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menunjang program PMI khusus di bidang pengadaan darah sesuai yang tertuang dalam anggaran dasar organisasi. PDDI kedepan juga harus dapat terus memberikan nilai tambah baik ke dalam organisasi maupun untuk meningkatkan bakti masyarakat. (16/04/2018.TGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *