Reses Pak Adang ke Sunter Muara

Bpk Drs. H. Adang Daradjatun selaku Anggota Komisi III dan Badan Legislasi DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melaksanakan kunjungan di masa reses pada Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2019-2020, ke daerah pemilihannya di Jakarta Utara.

Pelaksanaan kunjungan diadakan pada Hari Minggu, Tanggal 09 Agustus 2020, Jam 09.00 WIB di Jl. Sunter Muara, RT.002, RW.05, Kelurahan Sunter Agung, KecamatanTanjung Priok, Jakarta Utara.

Selama pandemi Covid 19, kegiatan reses yang dilakukan Pak Adang difokuskan pada penyaluran bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya bantuan kebutuhan pokok. Dalam acara penyerahan bantuan juga dihadiri : Bapak Jayus Nuryanto selaku Ketua RT.002, Bapak Drs.H.Paidjan Cipto Hartono selaku Tokoh Masyarakat, Bapak Ahmad Zaenudin S.SOS. selaku perwakilan DPW PKS Jakarta Utara dan Bapak Toriki selaku Ketua DPRa PKS Sunter Agung.

Saat penyerahan bantuan, banyak aspirasi yang disampaikan diantaranya adalah masyarakat membutuhkan bantuan khususnya kebutuhan lauk pauk untuk makan sehari-hari, dikarenakan bantuan pemerintah dan organisasi lain dalam bentuk beras sudah dirasakan cukup.

Selain itu, seperti juga disampaikan ketua RT/RW di wilayah lain, sehubungan dengan semakin banyaknya PHK, sehingga tingkat pengangguran meningkat, yang menimbulkan semakin meningkatnya angka kejahatan. Sehingga khusus daerah Sunter Muara juga membutuhkan penambahan alat-alat penjaga keamanan seperti CCTV.

Selain itu Ustad Jay selaku pengurus wilayah PKS juga menyampaikan mutu bantuan pemerintah yang disalurkan ke masyarakat di wilayah Jakarta Utara semakin menurun, sehingga harus dikembalikan mutu bantuan dan dipertahankan pada kualitas yang baik. (TGN. 13/08/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *